Sikap positif adalah aset berharga dalam belajar kawan.

Selamat Datang Dan Terimakasih Telah Mengunjungi Blog wahyudinet29.blogspot.com Anggap Ajah Blog Sendiri Silahkan Mau Melihat Atau Membaca Atau Juga Mau Mengikuti Tutorial Yang Saya Post Kan Sok Mangga Ga Usah Malu Hehehe!!!

Rabu, 24 September 2014

Cara Membuat Surat Izin

Cijolang, 17 Desember 20..
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas
SMK LA-TAHZAN MUNJUL

Asalamu Alaikum Wr.Wb

Dengan hormat,
Dengan ini saya memberi tahu kan bahwa sanya saya :

Nama : Wahyudin
Siswa : Kelas XI (RPL), SMK LA-TAHZAN MUNJUL
Alamat : Jl. Raya Cikeusik

memberitahukan bahwa saya tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Rabu 17 Desember 20.. dikarenakan ada kepentingan keluarga yang tidak dapat di tinggalkan. Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas RPL memberikan izin.
Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan kerjaksamanya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.

Wasalamu Alaikum Wr.Wb.
Hormat saya,

Wahyudin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar