Sikap positif adalah aset berharga dalam belajar kawan.

Selamat Datang Dan Terimakasih Telah Mengunjungi Blog wahyudinet29.blogspot.com Anggap Ajah Blog Sendiri Silahkan Mau Melihat Atau Membaca Atau Juga Mau Mengikuti Tutorial Yang Saya Post Kan Sok Mangga Ga Usah Malu Hehehe!!!

Rabu, 03 Desember 2014

Motivasi by Net29

Hallo Kawan,
Jangan sia-siakan hidup kalian dengan perbuatan yang TIDAK ada manfaatnya.

Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.Jangan sesali apa yg telah terjadi kemarin, tapi jika kamu tak mampu menjadi lebih baik hari ini, kamu patut menyesali.Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan pun masalah yang mungkin akan terjadi.Jika kamu percaya pada dirimu, tidak ada yang dapat menghentikanmu untuk mencapai apa yang kamu inginkan.Lakukan yang terbaik sekarang. Karena akan lebih buruk bila menyesali yang sudah berlalu dan mengkhawatirkan yang akan datang.Terlalu sombong untuk berpikir kmu tak membutuhkan teman, terlalu naif untuk berpikir semua orang adalah temanmu.Setiap orang dibesarkan dalam upaya yang berbeda. Menghargai perbedaan adalah hal yang mungkin sulit, tapi harus selalu dicoba.Jika kamu memiliki keinginan tuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.
Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tak pantas mendapat apa yang kamu inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar